Senin, 13 Februari 2012

Kenapa cewek kalo ke toilet gamau sendiri?

Kenapa? kenapa? kenapa?   Ya gitu dong


Kenapa cewek kalo ke toilet ber-2?
Anda cewek, atau laki atau tanpa kelamin?


Kalau anda cewek pasti anda tau dong, iyalah 
Jadi entry kali ini ditujukan hanya untuk cowok saja ya, tapi kalo cewek penggemar gw mau liat entry ini boleh aja xD



Kenapa tiba tiba gw buat entry kayak gini? itu gara gara tadi gw liat ada temen sekelas gw yg ke kamar mandi tapi ngajak temennya dulu. Itu membuat gw penasaran. Terus waktu dia balik lagi ke kelas, gw tanyain tapi dia bilangnya gara gara mau ke UKS...
hmm... FBr tau itu bukan alasan yg sebenarnya.


Ok, kalau begitu apa sebab cewek ke toilet harus ber-2 ??


Sebenernya ga juga sih, ada cowok cewek yang mau ber-2, ada juga yang mau sendiri, ada juga yang mau 1 partai.


Tapi kebanyakan cewek memilih untuk ber-2


Tadi gw melakukan survey. Gw tanyain ama cewek cewek mereka ke toilet sendiri apa ber-2.
Sesuai yang gw duga,, survey FBr menyatakan bahwa


Dari 11 cewek yang FBr tanya, 9 diantaranya pergi ke toilet ber-2


Ini membuktikan bahwa FBr tidak gila atau apalah. Namun yang gw tanyain baru sedikit, mungkin aja cewek cewek lain merasa tidak perlu ke toilet saja ber-2, dan diantara orang yang membaca entry ini pasti berpendapat bahwa FBr udah gila.


Dan berikut adalah alasan alasan 9 orang tersebut



  1. Aku takut ke WC sendiri
  2. Aku juga takut ke WC sendiri
  3. Ih takut nanti ketemu FBr setan lagi
  4. Takut juga ada setan nanti
  5. Ya untuk ngobrol lah masa gw ngomong sendiri kayak FBr
  6. Ditemenin doang kok (baik nih ceweknya dari cara ngejawabnya)
  7. Iseng aja gahahahaha
  8. Gatau deh
  9. Gatau juga deh
Nah udah keliatan kan

Jadi yang terbanyak adalah
  • Takut jalan sendiri 
  • Setaaaaan
  • Gatau deh
np: gatau maksudnya mereka jawab gatau bukan FBr yang gatau

hmm... jadi cewek yang ke toilet ber-2 itu mayoritas takut ama sesuatu di perjalanan menuju toilet seperti setan, dan FBr juga lo

Jadi kesimpulannya cewek takut ama kesendirian & setan. 
FBr merasa ada yg aneh dengan cewek cewek yang menjawab tentang setan
Apakah di toilet ada setan?
Apakah di perjalanan ada setan?
Kalau ada setan juga temennya langsung lari, yg minta ditemenin sendiri lagi deh

Mungkin gara gara cewek keseringan nonton film horror ama pacar kali ya 
Kenapa harus nonton film horror ama pacar? Ya supaya bisa meluk pacar dong pura pura ketakutan, kamu gimana.. ga pernah pacaran sih

Oh jadi cowok ga pernah ke toilet ber-2 dong
Jawabannya salah benar, karena gw tanpa kelamin cowok, jadi gw tau. Pas gw di toilet aja suka risih kalo ada yg kencing disebelah.
Kenapa harus disebelah gw? kan yang lain masih kosong. Itu karena dia HOMO.
Homo itu apasih? Homo itu ya kayak kamu gitu

Jadi kalo ada cowok yang minta ditemenin ke toilet, hati hati.. karena dia HOMO atau BANCI atau FBr

Nah jadi udah tau kan.. cowok ama cewek itu beda jauh.
Cewek adalah makhluk yang sulit dimengerti. Ada banyak sikap cewek yang ga diketahui cowok, itu mungkin akan gw bahas di entry selanjutnya.

Yah mungkin ampe disini dulu ya, karena gw sekarang pengen banget ke toilet, tapi aku atut ga ada yang nemenin, nanti ada setan lagi, temenin aku dong siapa aja


2 komentar: