Rabu, 28 Maret 2012

Kisi Kisi Ujian Sekolah SMP PLKJ 2012

 Ini kisi kisi dari gw yg terakhir. Yg lain sayang ah gw bagi bagi (emg udah ga ada lagi :p). 
Makasi buat semua yg udah liat blog gw. 
Gw seneng kok visitor gw nambah bnyk bgt gara gara kisi kisi ini. 
Tapi gw sedih gara gara kisi kisi nya udah abis pasti ga ada lagi yg liat blog gw. 
Gpp lah gw jg ga maksa kok. Semoga nilai kita selalu bagus ya










Closing
Ya kisi kisi itu sgt penting. Karena kita ga harus baca semua yg ada di buku mending pelajarin yg ada di kisi kisi jadi hemat waktu, tenaga dll. Sori kalo gambarnya gajelas atau lagu nya kekencengan ngagetin wakaka. Pokoknya makasi deh buat ratusan orang yg udah liat blog gw

22 komentar:

  1. Balasan
    1. udah ada kok cek lagi yg teliti ada di tengah tengah uraian nya

      Hapus
  2. makasih banyak ya ris! berkat blog lo banyak orang yang kebantu! sukses selalu

    BalasHapus
  3. hai ris, terima kasih banyak buat sklnya! berguna banget nih selama 5 hari ujian, soalnya sekolah gue gak bagiin skl dan gue bisa nemu disini. semoga lo sukses dan blognya makin banyak pengunjungnya ya :)

    BalasHapus
  4. lagi2 gw kaget sama music rock nya!!

    woy ayo dota, ngapain belajar << dislike this
    scanner lu apaan? kok kepotong gitu tulisannya

    BalasHapus
  5. lu sekolah dimana sih? kok bisa dapet ginian bikin iri. hehehe. anw thankyou ya, blog lu nih ngebantu bangeeet. buat gua. hehehe. sukses terus yaaaa:-)

    BalasHapus
  6. makasih coy! blog lo berguna bet ;D kalo ada kisi2 ujian yang lain, di blog-ing lagi yaah :-)

    BalasHapus
  7. thanks bgt deh kisi2nya! tapi yg TIK sesat tuhh essaynya :( klo nilai aye jelek gmn?! mau tanggung jawab? hah? hah?! *cekek leher*

    btw ad saran nih. tulisannya tolong digedein doonggg! kecil2 imut gitu, matanya jereng neh! O.O

    but anyways, thanks bgt loh! suwer!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu salah guru tik sekolah masing masing, kan soal soal nya harus ngikutin ama kisi kisi jgn ngarang sendiri. Jadi cekek leher gurunya aja.
      kalo kegedean nanti kemana mana gambarnya jadi berantakan deh

      Hapus
  8. musiknya.. tolong diganti. paling enggak jadi yg slow gitu.. klo yg ngerock bisa jantungan

    BalasHapus
  9. gw yakin yang comment cewek smua tuh ris kwkw

    BalasHapus
  10. thanks bro hahaha pas bener

    BalasHapus