Rabu, 04 April 2012

Kisi Kisi UN !! SMP 2012

Mau tau? Klik dong read more nya supaya keliatan semua

Sebenernya gw punya sih tapi kayaknya udah ga perlu gw upload lagi disini.
Kan di google udah kesebar bnyk bgt nanti kalo gw upload bisa dituntut hak cipta atau apalah.
Tinggal search di kantong google "Kisi Kisi Ujian Nasional dan SKL 2012" nemu deh.

Nah udah beres kan kisi kisi UN, walau ga sefrontal kisi kisi US di post sebelumnya.
Oiya gara gara banyak yg protes ama lagunya, udah gw ganti tuh ama yg santai waktu dibuka pertama tama, volume nya jg gw kecilin.
Soalnya kemaren lagu yg di autoplay langsung scream scream gitu volume nya jg max.

Terus ada lagu epic tuh, urutan ke-2 di playlist.
Thanks to Adit (nama org pertama nih yg gw sebut di blog gw) yg udah merekomendasiin lagu tu.
Awalnya sih gw gamau soalnya lagu nya agak agak gajelas tapi lama lama jadi ngerti si om itu ngomong apa

2 komentar: